you're reading...
Internet, Tips and Trik

ingin jadi admin di komputer orang lain??

1.klik start>run>ketikan sytem32
2.akan keluar folder system32,cari file yang bernama cmd.exe dan sethc.exe,abis itu copykan ke folder lain.
3.rename file cmd.exe jadi sethc.exe di folder yang udh di backup tadi,udh?copykan file sethc.exe tadi ke system32
4.klo ada prompting yes ajah
5.tekan shift 5 kali seharusnya skarang udh muncul commandpromt

nah skarang ke welcome screen cba tken shift 5 kali,nanti muncul commnad promt,klo uda muncul ketikan
“net user /add”
jangan keluar dulu,pencet secara berbarengan ctrl+alt+del nanti akan keluar login screen…kan tdi command promtnya msi aktif cb ketikan explorer.exe,kamu kan masuk desktop dengan username system,cm masalahnya login screen masi ada(biarin aja dulu)…

skrang kan udh masuk system trz

start->run->mmc
tekan ctrl+m,add,terus scroll ke bawah dan add local user dan group local computer tekan tanda plus,click user folder ,di window yang lainya seharusnya kamu melihat username yang tdi di buat,klo udah nemu klik kanan di username tadi properties click member tab and
terus add type administrators,clik ok dan close mmc(klo ada promt save jangan di save)

kan tadi login windowsnya masi ada di desktop cba login pke username ama password tadi…

jrengjeng,kamu udah jdi admin di komputer itu…

simple kan??

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: